Wednesday 22 July 2020

Alat Masak Ini Lebih Baik Kamu Beli!


Kali memakai panci saat memasak apa malah di rumah? Untuk merebus dengan baik, tentunya diperlukan panci yang pantas dengan kebutuhan masing-masing.

 

Panci malah terbuat oleh banyak macam dan figur terbaru seperti panci go green wok pan korea atau panci Marble , dan salah satunya dari material stainless steel. Bahan ini diketahui kuat dalam menjaga perlengkapan dapur agar jangka waktu penerapan jadi lebih lama, serta lebih tepat sasaran dalam pelaksanaan memasak.

 

Kecuali itu, panci berbahan baja stainless juga lebih tahan goresan dan tahan karat. Nah, untuk menemukan opsi daerah, simak anjuran merk panci stainless steel yang baik berikut ini!

 

1. Panci Dinemate

Salah satu opsi yang bisa jadi andalanmu dalam memasak di rumah, merupakan panci stainless steeel Dinemate. Merek ini menawarkan pelbagai macam ukuran, merupakan 16-24 inci.

 

Terbuat dari bahan baja stainless, bahannya anti karat dan terjamin food grade disertai gagang yang berdesain ergonomis, sehingga nyaman digenggam. Untuk harganya malah cukup terjangkau.

 

Untuk penerapan yang lebih bervariasi, Dinemate juga menawarkan pelbagai macam ukuran. Jadi, pengguna bisa membeli dalam satu set sekaligsu untuk ketuhan berbeda.

 

2. Panci Vicenza

Bila kamu berharap punya keluarga besar, Vicenza panci set berbahan baja stainless bisa jadi opsi pas. Salah satu unggulannya, merupakan Vicenza V-612.

 

Produk ini terdiri dari 4 stock pot, deep pan, dan saucepan berbahan stainless steel tanpa lapisan. Tiap-tiap alat juga bisa dilengkapi tutup kaca tahan panas.

 

Alat ini bisa diaplikasikan di kompor listrik, keramik, maupun gas. Kecuali itu, gagang tutup maupun panci betul-betul lah kokoh.

 

3. Panci Oxone

Oxone merupakan salah satu brand pembuat perlengkapan dapur yang diketahui punya kualitas baik. Salah satu produk yang jadi andalannya merupakan panci stainless steel Oxone OX-933.

 

Panci ini punya build quality yang tangguh dan hadir dengan desain menarik. Tutup kaca tahan panas dan bahan kayu pada gagangnya membuat aktivitas memasak jadi lebih aman

 

Panci Oxone yang satu ini juga pantas untuk kalian yang berharap mempunyai alat masak lengkap. Dikala kamu membeli ini, sudah termasuk dalam satu set dan sudah termasuk 3 stock pot, sauce pan, sudip, teko, saringan, dan deep pan berlapis teflon.

 

4. Panci Shuma

Salah satu merek yang terkenal dengan bahan stainless steel merupakan Shuma. Brand ini terkenal dengan material yang berkualitas. Dasar panci ini merupakan  spiral aluminium-encapsulated, yang membuat panci jadi lebih pesat panas dan pelaksanaan memasak malah jadi lebih pesat.

 

Kecuali itu, panci baja stainless buatan Shuma juga dilengkapi oleh tempered glass yang bisa diletakkan berdiri.

 

Tutup dari panci ini mempunyai lubang untuk mengurangi uap sewaktu pelaksanaan memasak dan fungsi untuk buang atau memindahkan cairan.

 

5. Panci Maspion

Satu lagi opsi panci tahan karat yang betul-betul bisa diandalkan, merupakan buatan Maspion. Merek ini juga tentunya sudah seperti itu populer di Tanah Air.

 

Bila kamu mencari panci berbahan baja stainless yang awet dan berharga terjangkau, ini bisa jadi salah satu opsi terbaik.

 

Tersedia pelbagai ukuran, mulai dari yang tingginya 16 centimeter (cm), 18 cm, 20 cm, 22 cm, 24 cm hingga 26 cm.

 

Dengan banyaknya ukuran yang tersedia, kamu tinggal mencocokkan kira-kira ukuran yang seperti apa yang pantas ekspektasi.


0 comments:

Post a Comment